Uang Kaget Lagi x Bedah Rumah Beri Bantuan ke Keluarga Pak Jaman Buruh Tambak Ikan Bandeng

Kamis, 03 Oktober 2024 - 13:14 WIB
loading...
Uang Kaget Lagi x Bedah...
Program Kilau Uang Kaget Lagi x Bedah Rumah Lagi selalu menjadi tontonan favorit pemirsa Indonesia dengan membagikan kisah haru namun memberi berkah dan membantu orang lain yang membutuhkan. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Program Kilau Uang Kaget Lagi x Bedah Rumah Lagi selalu menjadi tontonan favorit pemirsa Indonesia dengan membagikan kisah haru namun memberi berkah dan membantu orang lain yang membutuhkan. Uang Kaget Lagi x Bedah Rumah Lagi ditayangkan di MNCTV pada setiap Jumat pukul 21.30 WIB.

Dipandu host Dhea Lestari, Vincent Veerhag sebagai komandan tukang, Elmalita Agustina sebagai time keeper, dan Ali Zainal sebagai Mr. Money akan bagi-bagi berkah bersama target, yakni Pak Jaman yang bekerja sebagai buruh tambak ikan bandeng.

Perjalanan dimulai ketika Vincent Veerhag membantu Pak Jaman menjaring ikan bandeng. Ia bekerja di empang selama 2 jam. Kemudian, Dhea Lestari juga membantu bikin ikan asin bersama Bu Cici (istri target) dan anak target setelah pulang sekolah. Elmalita Agustina dan Vincent Veerhag ikut bikin ikan bandeng bakar bumbu Kecap ala Bapak Jaman di pinggir tambak. Tak hanya itu, Dhea Lestari juga membantu masak ikan asin tumis petai di rumah target.



Grebek Uang Kaget Lagi memberikan uang Rp15 juta, lalu Elma ikut bantu belanja.

Dhea Lestari bantu masak ikan asin tumis petai di rumah target, lalu menginap di rumah Pak Jaman dan keluarganya. Grebek Bedah Rumah Lagi juga memberikan kejutan dengan mengajak keluarga target untuk bermain flying fox.

Sudah banyak masyarakat yang mendapatkan manfaat dari Uang Kaget Lagi x Bedah Rumah Lagi yang selama penayangannya telah membangun lebih dari 1.400 rumah impian dan lebih dari 1.200 keluarga dibantu untuk kehidupan yang lebih baik.

Saksikan Kilau Uang Kaget Lagi x Bedah Rumah Lagi setiap Jumat pukul 21.30 WIB hanya di MNCTV Selalu di Hati.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1172 seconds (0.1#10.140)